3 Cara dan Resep Diet Tradisional Mengecilkan Perut dengan Cepat - INFO WARAS SEHAT
Loading...

3 Cara dan Resep Diet Tradisional Mengecilkan Perut dengan Cepat

Loading...
Loading...
Cara dan resep diet tradisional mengecilkan perut dengan cepat. Memiliki tubuh ramping atau langsing menjadi idaman banyak wanita karena bagi wanita tubuh yang langsing dengan perut yang rata akan menambah rasa percaya diri dan lebih terlihat cantik serta menarik. Namun kadang karena suatu hal wanita banyak mengalami timbunan lemak di bagian tubuh mereka seperti paha, lengan dan perut. Timbunan lemak berlebih pada perut inilah yang memicu perut menjadi buncit dan menjadi kurang nyaman. Ada banyak penyebab lemak menumpuk dibagian perut pada wanita seperi kurang olahraga, kurang gerak, makan berlebihan dan dan banyak tidur. Nah, jika Anda ingin mengecilkan perut dengan cepat dan alami maka tak ada salahnya mencoba ramuan tradisional.

Memang ada banyak cara untuk melangsingkan perut buncit seperti diet, berolahraga dan masih banyak lainnya. Dan salah satu cara untuk langsing yang bisa Anda coba yaitu dengan melakukan diet tradisional. Untuk cara diet ini Anda melakukan diet seperti biasa kemudian menjadikan ramuan tradisional menjadi minuman yang dikonsumsi secara teratur setiap hari. Anda tak perlu khawatir, tak perlu Anda mencari atau membeli ramuan diet alami ini karena Anda bisa membuatnya dengan mudah di rumah. Untuk lebih jelasnya tentang resep dan cara diet tradisional mengecilkan perut maka silahkan simak pembahasan yang lengkap di bawah ini.

Resep Diet Tradisional Mengecilkan Perut dan Caranya yang Benar


Kondisi berat badan berlebih dan timbunan lemak di perut maka otomatis akan membuat tubuh terlihat gemuk. Kondisi ini tidak hanya membuat Anda berisiko terkena masalah kesehatan namun juga penampilan Anda menjadi kurang menarik. Dari alasan itulah maka cara yang tepat yang patut Anda coba adalah diet tradisional dan berikut ini resep membuatnya dan cara melakukannya, yaitu:

1. Diet Teh Hijau

Teh hijau memang sudah terkenal sebagai bahan alami yang berkhasiat menurunkan berat badan dan melangsingkan perut secara alami dan cepat. Mungkin ada juga tahu diet teh hijau ini termasuk tips yang bisa Anda coba sebagai diet tradisional yang ampuh. Anda cukup menyeduh teh hijau dengan benar kemudian meminumnya secara teratur setiap hari. Untuk cara membuat teh hijau dan bagaimana sebaiknya aturan minum yang benar, silahkan baca artikel sebelumnya dibawah ini.

2. Diet Jahe

Diet tradisional yang tak kalah ampuh khasiatnya dalam mengecilkan perut yaitu menjadikan jahe menjadi minuman untuk diet. Jahe yang selama ini terkenal dengan manfaatnya dalam membantu mengobati penyakit, jahe juga sangat dikenal sebagai bahan alami untuk jamu tradisional penurun berat badan dengan cepat. Dengan minum secara teratur air jahe ini juga akan bermanfaat dalam mengecilkan perut secara alami dan cepat. Berikut ini diet jahe dan cara meramunya, yaitu:

  • Siapkan 1 ruas jahe, 1 gelas air putih dan 2 sendok air lemon
  • Parut jahe hingga halus kemudian masukkan ke dalam gelas yang berisi air tersebut.
  • Tambahkan air lemon kemudian aduk hingga tercampur rata.
  • Minum ramuan jahe secara teratur pada pagi hari setelah bangun tidur dalam keadaan perut masih kosong.

3. Diet Jeruk Nipis

Ramuan diet jeruk nipis bisa Anda membuatnya dengan mudah di rumah. Meskipun begitu, khasiat ramuan jeruk nipis untuk diet ini mampu membantu Anda sebagai obat diet alami yang menguruskan badan dan menurunkan berat badan dalam seminggu. Seperti apa diet tradisional dengan jeruk nipis dan bagaimana cara membuat ramuannya, simak yang berikut ini:

  • Siapkan 1 kantung celup teh hijau atau bisa juga menggunakan 3 sendok teh untuk bubuk atau daun teh hijaunya.
  • Seduh teh hijau dalam 3 menit saja kemudian tambahkan 1 sendok makan perasan jeruk nipis kemudian aduk agar tercampur rata.
  • Minum sehari sekali secara rutin pada pagi atau malam hari maka diet akan lebih efektif dan hasilnya akan tidak mengecewakan.

Itulah tadi cara dan resep diet tradisional mengecilkan perut dan menurunkan berat badan dengan cepat dan alami. Silahkan Anda mencobanya. Semoga bermanfaat dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "3 Cara dan Resep Diet Tradisional Mengecilkan Perut dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel