Inilah 4 Resep Ampuh Untuk Diet Menurunkan Berat Badan 2 Kg dalam Sehari - INFO WARAS SEHAT
Loading...

Inilah 4 Resep Ampuh Untuk Diet Menurunkan Berat Badan 2 Kg dalam Sehari

Loading...
Loading...
Resep ampuh untuk diet menurunkan berat badan 2 kg dalam sehari. Memiliki berat badan berlebih menjadi masalah bagi sebagian pria dan wanita. Oleh karena itu maka tak mengherankan wanita dan pria berusaha agar berat tubuhnya menjadi ideal. Salah satu cara yang ampuh dan cepat untuk menurunkan berat badan yaitu dengan diet. Dengan diet maka akan membantu mengurangi berat tubuh sekaligus mengurangi lemak di tubuh sehingga tubuh makin ramping atau langsing.

Ada banyak jenis diet yang bisa diterapkan dari mulai diet pisang, diet beras merah, diet mayo dan lainnya. Namun dengan menambahkan menu resep diet ampuh lainnya maka akan menambah cepatnya penurunan berat tubuh Anda. Dan salah satu resep diet pendukung tersebut adalah dengan minuman. Minuman pembantu diet bermanfaat membantu memaksimalkan hasil diet yang sedang dijalani. Nah, untuk lebih jelasnya tentang resep ampuh untuk diet yang dapat menurunkan berat badan 1 sampai 2 kg dalam sehari dan caranya.  Silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Resep Ampuh Untuk Diet Turun 1 sampai 2 Kg dalam Sehari dengan Minuman


Ada beberapa resep minuman yang bisa membantu Anda untuk memaksimalkan diet yang dilakukan. Dengan meminum resep minuman diet ini akan dijamin menurunkan berat badan dalam tempo yang singkat dan menyusutkan lemak di perut buncit Anda. Berikut ini resep ampuh untuk diet dengan menu minuman, antara lain:

1. Jus Blueberry

Blueberry adalah jenis buah-buahan yang dapat membantu menurunkan berat dan menghilangkan lemak pada perut dalam waktu singkat. Hal ini dikarenakan blueberry mengandung antioksidan yang tinggi, mineral yang dibutuhkan untuk menghilangkan timbunan lemak pada tubuh. Disamping itu, mineral tersebut bermanfaat lain seperti menurunkan kolesterol dan mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes. Dengan resep ampuh diet jus blueberry yang diminum setiap hari maka langsung terasa penurunan berat badannya.

2. Jus Bayam

Resep ampuh untuk diet menurunkan berat badan 2 kg dalam sehari selanjutnya yaitu dengan meminum jus dari sayur bayam. Seperti diketahui bahwa bayam memiliki kandungan magnesium, serat yang dapat mendukung menghilangkan lemak dalam tubuh agar cepat turun berat badannya. Dengan membuat bayam menjadi jus dan minum secara teratur 2 kali sehari dapat membantu menurunkan berat badan dalam hitungan hari.

3. Jus Pisang

Pisang merupakan jenis buah-buahan yang bagus untuk diet, dengan membuatnya menjadi jus yang dijadikan menu minuman setiap hari maka akan turun berat badan. Perlu diketahui bahwa pisang banyak mengandung potasium, serat dan antioksidan yang tinggi yang ampuh membantu menurunkan berat badan. Selain itu, manfaat jus pisang untuk tubuh sangat baik seperti mengeluarkan racun dan menyehatkan pencernaan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda coba minum minuman jus pisang untuk resep ampuh untuk diet Anda.

4. Air Jahe

Air jahe atau sering disebut dengan wedang jahe ternyata memiliki manfaat menurunkan berat badan dan melangsingkan perut buncit. Dengan merebus 1 ruas jahe kemudian dicampur madu atau jeruk nipis maka membantu menghilangkan lemak sehingga turun berat badannya. Selain itu, manfaat minum air jahe tersebut dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi nafsu makan. Hal ini dikarenakan pada jahe memiliki kandungan magnesium, seng dan kromiun yang terbukti menjadi salah satu resep ampuh untuk diet dalam sehari.

Itulah beberapa resep ampuh untuk diet yang membantu menurunkan berat badan 2 kg dalam sehari. Semoga info ini berguna dan bermanfaat untuk Anda. Silahkan dicoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah 4 Resep Ampuh Untuk Diet Menurunkan Berat Badan 2 Kg dalam Sehari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel