Inilah 3 Obat Diet Alami yang Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping - INFO WARAS SEHAT
Loading...

Inilah 3 Obat Diet Alami yang Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Loading...
Loading...
Obat diet yang alami paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Berat badan berlebih (Over Weight) dengan keadaan perut buncit merupakan masalah serius bagi wanita dan juga pria. Disamping tidak baik untuk kesehatan, tentunya hal itu mengurangi penampilan maksimal seseorang. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh diantaranya dengan menggunakan obat pelangsing alami yang ada di apotik yang dipromosikan bahwa obat tersebut dari tumbuhan herbal. Namun hal itu juga tidak bisa menjamin keberhasilan dan aman dari efek sampingnya.

Oleh karena itu, perlu Anda coba membuat sendiri obat pelangsing alami buatan sendiri yang sekaligus menjadi obat diet alami. Anda cukup meramu sendiri seperti membuat jamu yang nantinya berkhasiat sebagai pelangsing alami sekaligus penurun berat badan yang efektif. Cara membuatnya pun tidak sulit dengan penggunaan bahan-bahan herbal yang telah dipercaya ampuh menurunkan berat badan dan melangsingkan perut secara alami. Untuk lebih jelasnya tentang obat diet alami dan cara membuatnya sendiri di rumah, mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Membuat Obat Diet Alami Sendiri dan Aturan Minumnya


Banyak orang telah melakukan diet cukup lama namun belum membuahkan hasil atau bahkan gagal. Hal ini bisa saja dikarenakan oleh prosesnya yang tidak disertai dengan minuman pendukungnya. Seperti diketahui bahwa jenis minuman diet juga sangat membantu dalam menyukseskan diet yang tengah dilakukan. Nah, berikut ini ada beberapa jenis obat diet alami buatan sendiri dan aturan pakainya, yaitu:

1. Air Jahe

Jahe merupakan tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain itu, air jahe ternyata bisa membantu mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan. Oleh sebab itu, Air jahe merupakan salah satu obat diet alami yang ampuh yang patut Anda coba. Berikut cara membuat air jahe untuk diet, yaitu:

  • Siapkan 1 ruas jahe, 1 gelas air putih dan 2 sendok air lemon
  • Parut jahe hingga halus kemudian masukkan ke dalam gelas yang berisi air tersebut.
  • Tambahkan air lemon kemudian aduk hingga tercampur rata.
  • Minum ramuan jahe secara teratur pada pagi hari setelah bangun tidur dalam keadaan perut masih kosong.

2. Jus Lemon

Obat diet alami yang ampuh dan aman selanjutnya yaitu jus lemon. Lemon yang kaya vitamin C dan kandungan asam nitrat nya mampu membantu diet menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Dengan meminumnya secara teratur maka akan membantu diet menjadi sukses. Inilah cara membuat jus lemon untuk diet, yaitu:

  • Siapkan 1 buah lemon dan es batu yang telah dihaluskan, air putih secukupnya dan gula pasir.
  • Belah lemon menjadi dua bagian kemudian peras dan ambil airnya
  • Campur air lemon dengan air putih yang sudah matang ke dalam blender, kemudian masukkan es batu dan beri gula secukupnya.
  • Blender agar semua bahan tercampur kemudian minum setiap hari cukup sekali saja.

3. Teh Jeruk Nipis

Teh hijau dengan campuran jeruk nipis memang terkenal sebagai minuman pelangsing alami. Dengan menggunakan obat diet alami jeruk nipis dan teh hijau ini akan membantu menurunkan berat badan dan meratakan perut buncit. Berikut cara membuat ramuan diet dengan teh hijau dan jeruk nipis, yaitu:

  • Siapkan 1 kantung celup teh hijau atau bisa juga menggunakan 3 sendok teh untuk bubuk atau daun teh hijaunya
  • Seduh teh hijau kemudian tambahkan 1 sendok makan perasan jeruk nipis kemudian aduk agar tercampur rata.
  • Minum sehari sekali secara rutin pada pagi atau malam hari maka diet akan lebih efektif dan hasilnya akan tidak mengecewakan.

Demikianlah beberapa obat diet alami yang paling ampuh aman dan tanpa efek samping. Silahkan Anda coba membuatnya kemudian minum secara teratur sesuai anjuran diatas. Semoga info ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda semua dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah 3 Obat Diet Alami yang Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel