Inilah Cara Diet Alami dengan Air Putih dan Aturan Minum yang Benar - INFO WARAS SEHAT
Loading...

Inilah Cara Diet Alami dengan Air Putih dan Aturan Minum yang Benar

Loading...
Loading...
Cara diet alami dengan air putih dan aturan minum yang benar. Minum air putih ternyata tidak hanya baik untuk kesehatan dan meningkatkan metabolisme saja namun juga bisa membantu menurunkan berat badan. Mungkin selama ini Anda mendengar tentang diet air putih, benarkah air putih bisa menurunkan berat badan?. Lalu bisa turun berapa kilo dalam 3 hari sampai 1 minggu?.

Dari pengalaman diet dengan air putih ada yang mampu menurunkan 1 kg bahkan lebih. Tentu hal ini tidak bisa menjadi patokan pasti karena menurut testimoni yang diberikan mereka mempunyai tips-tips khusus dalam melakukan dietnya, seperti minum air putih hangat, diet air putih tanpa makan dan lainnya. Nah, untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara diet alami dengan air putih yang benar?. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Aturan Diet Alami dengan Air Putih Agar Sukses


Mengenai pertanyaan apakah diet alami minum air putih dapat menurunkan berat badan?. Menurut Ahli kedokteran menjelaskan bahwa minum air putih hangat atau dingin bisa membantu menurunkan bobot tubuh. Hal itu dikarenakan dengan minum air putih mampu mengurangi konsumsi gula yang mengakibatkan turun berat badan.

Penelitian juga menguatkan bukti tentang diet air putih bisa menurunkan berat badan dengan cara minum setengah liter air putih setengah jam sebelum makan bisa menurunkan berat badan rata-rata 4,3 kg selama 12 minggu. Lantas bagaimana cara yang benar melakukan diet dengan air putih, simak metode berikut ini.

Lakukan 1 Kali Seminggu

Mungkin selama ini ada yang beranggapan bahwa metode diet alami dengan air putih dilakukan secara terus menerus. Orang yang melakukan diet harus teratur melakukannya setiap hari. Namun cara ini bisa menjadikan bosan dan terlalu berat. Cukup Anda melakukannya sesekali saja namun harus teratur yaitu 1 kali dalam seminggu.

Segelas Air Putih Sebelum Sarapan

Metode dan aturan yang benar seperti yang di lansir boldsky.com, cara melakukan diet alami dengan minum air putih 1 gelas sebelum sarapan pagi kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung serat.

Dua Gelas Air Putih Sebelum Makan Siang

Selanjutnya aturan diet alami dengan air putih yang benar yaitu dengan minum air putih 2 gelas atau lebih sebelum makan siang. kemudian perhatikan menunya dengan mengkonsumsi sayuran segar dengan menambahkan minyak zaitun. Ada pun jenis sayuran yang dianjurkan agar diet air putih sukses antara lain paprika, mentimun bawang bombay, tomat, jagung wortel dan daun selada. Anda bisa mengganti-ganti menu sayuran tersebut sesuai dengan selera.

Ganti Kebiasaan Ngemil dengan Minum Air Putih

Kebiasaan ngemil merupakan salah satu penyebab berat badan mudah naik dan gemuk. Apalagi jika dilakukan wanita maka sangat cepat menjadikan berat badan bertambah. Maka tips yang ampuh dalam diet alami dengan air putih ini yaitu dengan mengganti kebiasaan makan cemilan dengan air putih. Setiap Anda ingin ngemil gorengan atau keripik maka ganti dengan minum saja. Jika dengan mengganti cemilan dengan air putih terasa berat maka bisa mengganti air putih dengan ngemil yogurt yang dicampur dengan keju dan semangkuk buah-buahan.

Segelas Air Putih Sesudah Makan Malam

Cara diet alami dengan air putih selanjutnya yaitu dengan minum segelas air putih hangat atau dingin yang dilakukan setelah makan malam. Namun penting juga untuk memilih menu yang baik untuk diet yaitu dengan menyatap daging atau ikan dan bisa juga telur rebus. Selain itu, konsumsi juga sayuran dan buah-buahan segar.

Sebagai tambahan info tentang diet alami dengan air putih yaitu memperhatikan kebutuhan gizi, vitamin dan mineral. jadi, diet menggunakan air putih ini bukan hanya minum air putih tanpa mengkonsumsi makanan. Boleh makan makanan yang baik untuk diet seperti sayuran dan buah. Disamping itu, kurangi minuman manis atau yang mengandung gula saat diet dilakukan.

Demikianlah metode mudah diet alami dengan air putih yang bisa dijadikan pilihan diet menurunkan berat badan. Semoga info tadi bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Diet Alami dengan Air Putih dan Aturan Minum yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel